akikah depok

Sabtu, 03 September 2016

alamat jasa kambing aqiqah Grogol Limo Depok


Info alamat jasa kambing aqiqah Grogol Limo Depok terbaik
Tips memilih jasa aqiqah
Kebutuhan penyelenggaraan aqiqah yang sangat besar membuat banyak jasa aqiqah murah yang bisa Anda temui di sekitar. Sayangnya, diantara sekian banyak jasa aqiqah, tidak semua dapat dipercaya. Pastikan hanya memilih jasa aqiqah terpercaya sehingga Anda tidak kecewa. Untuk mendapatkan jasa aqiqah terpercaya, sebaiknya tester lebih dulu rasa masakannya. Rasa olahan kambing yang tidak enak dan berbau akan membuat acara aqiqah Anda berantakan. Selain rasa masakan, pastikan juga mengenai harga aqiqah yang disepakati. Jangan sampai ada harga tambahan yang justru akan merugikan Anda.
Jasa aqiqah terbaik dan terpercaya hanya menggunakan kambing pilihan yang sehat dan telah memenuhi syarat untuk dipotong sebagai aqiqah . Selain itu jasa aqiqah terpercaya juga memiliki karyawan profesional yang memastikan olahan kambing enak dan tidak berbau. Porsi masakan juga sesuai dengan kambing yang dipilih sesuai syariat. Jasa aqiqah terpercaya menawarkan harga yang terjangkau dan tidak meminta biaya tambahan yang merugikan konsumen. Paling utama, jasa aqiqah terpercaya mampu menyiapkan segala keperluan aqiqah dengan cepat sehingga penyelenggaraan acara aqiqah lancar dan tentunya tidak menyalahi syariat yang ditetapkan.
Aqiqah dalam istilah agama adalah sembelihan untuk anak yang baru lahir sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dengan niat dan syarat-syarat tertentu. Oleh sebagian ulama ia disebut dengan nasikah atau dzabihah (sembelihan).Hukum aqiqah itu sendiri menurut kalangan Syafii dan Hambali adalah sunnah muakkadah. Dasar yang dipakai oleh kalangan Syafii dan Hambali dengan mengatakannya sebagai sesuatu yang sunnah muakkadah adalah hadist Nabi SAW. ""Anak tergadai dengan aqiqahnya. Disembelihkan untuknya pada hari ketujuh (dari kelahirannya)"".
Sejumlah Ulama mensyaratkan hendaknya Aqiqah (Kambing) bersih dari segala cacat sebagaimana hewan qurban disyaratkan harus bersih dari segala cacat, sebab Aqiqah (Kambing) diqiyaskan dengan hewan kurban.
Subhanallah. Alhamdulillah segala kemuliaan dan kebesaran hanya milik Allah Subhanahu Wa Ta'ala.Tuhan pemilik semesta alam. Nur Aqiqah, Penyedia layanan aqiqah CINERE DEPOK menyediakan yang murah dan lengkap. Berpengalaman melayani kebutuhan aqiqah sejak tahun 2009. Hadir untuk menjadi solusi layanan jasa aqiqah di DEPOK.

Alamat alamat jasa kambing aqiqah Grogol Limo Depok berkualitas dan murah

0 komentar:

Posting Komentar