akikah depok

Sabtu, 03 September 2016

alamat jasa kambing aqiqah murah dan sesuai syariat Krukut Limo Depok


Info alamat jasa kambing aqiqah murah dan sesuai syariat Krukut Limo Depok terbaik
Syarat kambing untuk aqiqah
Tidak hanya tata cara aqiqah yang diatur dalam syariat. Namun memilih kambing yang paling tepat untuk aqiqah juga diatur dalam syariat. Salah satu syarat wajib kambing untuk aqiqah adalah sehat dan gemuk, tidak terdapat cacat tubuh dan sudah tumbuh gigi besar minimal dua. Kambing yang telah tumbuh gigi besar menunjukkan usianya lebih dari 1 tahun. Meski pemilihan kambing ini telah diatur syariat, namun beberapa orang tua merasa kesulitan memilih kambing yang tepat untuk aqiqah buah hatinya. Memanfaatkan jasa aqiqah akan menjadi solusi yang tepat untuk memastikan Anda tidak salah memilih kambing aqiqah.
Menggunakan jasa aqiqah akan memastikan proses penyelenggaraan aqiqah menjadi lebih praktis. Pemilihan kambing yang tidak boleh dilakukan sembarangan, dapat Anda percayakan kepada jasa aqiqah. Biasanya jasa aqiqah terpercaya akan memberikan pilihan kambing terbaik yang sesuai dengan syariat. Sehingga Anda tidak lagi perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencari kambing aqiqah terbaik. Selain menyediakan kambing aqiqah terbaik, menggunakan jasa aqiqah jauh lebih murah dan praktis. Jasa aqiqah juga memiliki sumber daya profesional yang akan memastikan kambing diolah dengan cara terbaik sehingga memiliki citarasa tidak mengecewakan.
Aqiqah dalam istilah agama adalah sembelihan untuk anak yang baru lahir sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dengan niat dan syarat-syarat tertentu. Oleh sebagian ulama ia disebut dengan nasikah atau dzabihah (sembelihan).Hukum aqiqah itu sendiri menurut kalangan Syafii dan Hambali adalah sunnah muakkadah. Dasar yang dipakai oleh kalangan Syafii dan Hambali dengan mengatakannya sebagai sesuatu yang sunnah muakkadah adalah hadist Nabi SAW. ""Anak tergadai dengan aqiqahnya. Disembelihkan untuknya pada hari ketujuh (dari kelahirannya)"".
Sejumlah Ulama mensyaratkan hendaknya Aqiqah (Kambing) bersih dari segala cacat sebagaimana hewan qurban disyaratkan harus bersih dari segala cacat, sebab Aqiqah (Kambing) diqiyaskan dengan hewan kurban.
Subhanallah. Alhamdulillah segala kemuliaan dan kebesaran hanya milik Allah Subhanahu Wa Ta'ala.Tuhan pemilik semesta alam. Nur Aqiqah, Penyedia layanan aqiqah CINERE DEPOK menyediakan yang murah dan lengkap. Berpengalaman melayani kebutuhan aqiqah sejak tahun 2009. Hadir untuk menjadi solusi layanan jasa aqiqah di DEPOK.

Alamat alamat jasa kambing aqiqah murah dan sesuai syariat Krukut Limo Depok berkualitas dan murah

0 komentar:

Posting Komentar