akikah depok

Sabtu, 03 September 2016

pesan akikah 2016 Meruyung Limo Depok


Info pesan akikah 2016 Meruyung Limo Depok terbaik
Menyiasati harga aqiqah lebih murah
Semua kendala yang mungkin Anda alami untuk menyelenggarakan aqiqah dapat diatasi dengan menggunakan jasa aqiqah terbaik dan terpercaya. Jasa aqiqah akan memberikan pilihan kambing yang sehat, tidak cacat dan cukup umur untuk digunakan sebagai kambing sembelihan aqiqah. Selain itu harga kambing juga bervariasi menyesuaikan dengan kebutuhan dan dana aqiqah yang Anda sediakan. Hal ini akan membuat harga kambing yang Anda butuhkan untuk acara aqiqah menjadi lebih murah. Selain harga kambing yang mahal, kendala lain yang dihadapi saat menyelenggarakan acara aqiqah adalah proses penyembelihan kambing.
Aqiqah dalam istilah agama adalah sembelihan untuk anak yang baru lahir sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dengan niat dan syarat-syarat tertentu. Oleh sebagian ulama ia disebut dengan nasikah atau dzabihah (sembelihan).Hukum aqiqah itu sendiri menurut kalangan Syafii dan Hambali adalah sunnah muakkadah. Dasar yang dipakai oleh kalangan Syafii dan Hambali dengan mengatakannya sebagai sesuatu yang sunnah muakkadah adalah hadist Nabi SAW. ""Anak tergadai dengan aqiqahnya. Disembelihkan untuknya pada hari ketujuh (dari kelahirannya)"".
Sejumlah Ulama mensyaratkan hendaknya Aqiqah (Kambing) bersih dari segala cacat sebagaimana hewan qurban disyaratkan harus bersih dari segala cacat, sebab Aqiqah (Kambing) diqiyaskan dengan hewan kurban.
Subhanallah. Alhamdulillah segala kemuliaan dan kebesaran hanya milik Allah Subhanahu Wa Ta'ala.Tuhan pemilik semesta alam. Nur Aqiqah, Penyedia layanan aqiqah CINERE DEPOK menyediakan yang murah dan lengkap. Berpengalaman melayani kebutuhan aqiqah sejak tahun 2009. Hadir untuk menjadi solusi layanan jasa aqiqah di DEPOK.

Alamat pesan akikah 2016 Meruyung Limo Depok berkualitas dan murah

0 komentar:

Posting Komentar